Laman

4.10.09

bisnis dirumah yang menguntungkan


BISNIS DIRUMAH YANG MENGUNTUNGKAN

            Jika anda adalah seorang yang diupah, maka bos anda lah yang menguasai hidup anda. Dengan bekerja mandiri, pendapatan yang anda peroleh akan datang langsung pada anda. Tidak ada pengurangan, pemotongan pajak pendapatan, potongan pelayanan medis, dan lain – lain. Tak ada pekerjaan yang memberikan bayaran apa yang sepantasnya anda dapatkan!. Perusahaan menjadi kaya dengan keahlian, semangat, ketrampilan, serta antusiasme yang anda miliki. Meskipun begitu anda hanya dibayar sedikit terhadap sumbangan yang anda berikan terhadap keberhasilan perusahaan.
          Bisnis dirumah sendiri mempunyai banyak keuntungan dilihat dari  nilai, visi dan misi, aturan, profesionalisme, insentif, sumber daya, dan rencana kerja. Dan semua itu akan membawa anda kedalam kesuksesan tanpa anda harus meninggalkan keluarga anda demi mendapatkan uang yang banyak!.
          Apabila anda tertarik untuk memulai usaha rumah tangga maka mulailah untuk berpikir usaha rumah tangga apa yang paling menarik untuk anda dan apa yang anda kuasai dan sukai untuk memulai usaha dan membuatnya berhasil
          Contoh – contoh usaha rumah tangga adalah :
  • Jasa komputer dirumah; anda melakukan jasa yang berkaitan dengan komputer seperti rental komputer, servis komputer, internet, dan lain – lain. Semua pekerjaan dilakukan pada komputer tanpa meninggalkan rumah. Pekerjaan ini cocok bagi mereka yang suka berdiam diri dirumah dan jauh dari kebisingan. Mereka dapat hidup layak tanpa harus keluar rumah.
  • Memulai usaha bisnis franchise baru; usaha baru ini dapat berupa usaha makanan siap santap (fast food), servis mobil, peminjaman alat, dan lain – lain. Anda merekrut tenaga kerja untuk menawarkan jasa atau produk. Pekerjaan dilakukan anak buah, sedangkan anda tinggal mengelolanya.
Dan banyak lagi contoh – contoh usaha rumah tangga yang dapat anda ikuti. Anda dapat menganalisa usaha apa yang cocok untuk anda.
          Dari apa yang sudah saya sebutkan diatas, saya akan berbagi pengalaman kepada anda semua. keluarga saya menjalani bisnis rumah tangga sudah 2 tahun lamanya, dengan membuka counter makanan siap saji yaitu ice cream. Keluarga saya dapat meraih penghasilan lebih banyak tanpa bekerja dengan rutin, memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan keluarga, dapat berlibur kapan dan dimana saja yang diinginkan dan lain – lain. Saat pertama kali memulai bisnis ini yang direncanakan adalah bagaimana mendapatkan banyak costumer, yang dilakukan adalah membuat iklan seperti memasang banner atau spanduk. Dengan cara ini pelanggan akan tertarik dengan produk atau jasa yang anda tawarkan. Lalu modal yang akan dibutuhkan, usaha ini dapat dimulai dengan modal sekitar 30 juta sudah termasuk mesin ice cream, mesin pendingin, dan banner.
          Setelah menjalani bisnis ini potensi pendapatannya berkisar 10 – 13 juta perbulan. Waktu pendapatan pertama akan memakan waktu dua atau tiga minggu. Saat ini kami sudah memiliki tiga counter ice cream dimana satu counter memiliki dua pegawai (SPG). Pekerjaan dilakukan oleh pegawai lalu kita tinggal mengelolanya. Dengan memiliki pegawai maka aturan pun berlaku termasuk aturan pendapatan dan bonus. Dari aturan pekerjaan yang meliputi cara penjualan, cara perawatan mesin, jadwal kerja dan jadwal libur, serta pendapatan total dan tambahan biaya (bonus). Dari semua aturan yang berlaku telah ditaati para pegawai.
Dengan demikian bisnis ini dapat memberikan kemajuan serta kesuksesan dalam meraih penghasilan yang banyak tanpa harus bertemu dengan atasan yang menjengkelkan. Anda mau mencoba memulai bisnis rumah tangga ?? jika jawabannya YA maka nikmatilah kehidupan yang layak tanpa meninggalkan keluarga anda. Selamat mencoba !!


1 komentar:

Shafiqah Treest mengatakan...

^_^

makasih infonya ...