Laman

18.10.10

Topik PI ku


TOPIK PI KU

Pada penelitian ilmiah saya berencana membuat sebuah aplikasi program
  • ·         Website ice cream “MAMA ICE CREAM”
Pada aplikasi ini saya akan menggunakan program dream weaver 8, dan untuk pengembangan web saya akan menggunakan SQL dan PHP. Pada web ini saya berencana akan membuat profile tentang “MAMA ICE CREAM” didalam profile ini saya akan memasukkan sejarah mama ice cream, lalu perusahaan yg bekerja sama dengan mama ice cream seperti PT. DIAMOND, PT. GEA, dan PT.BRAVO, lalu deskripsi tentang alat-alat berat yg digunakan oleh mama ice cream sehingga masyarakat yg tertarik untung memulai bisnis ice cream akan mendapat banyak informasi tentang cara mendapatkan kebutuhan ice cream.
Lalu selain menu profile saya juga akan membuat menu home, contact dan comment. Disamping saya dan keluarga menjadi owner atas mama ice cream, tujuan saya untuk membuat website ini sebagai sarana informasi bagi penyuka ice cream dan bagi bisnisman yang ingin bergabung bersama usaha kami.

Tidak ada komentar: