Laman

12.11.10

Aku 2 tahun yang akan datang


AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG
Tahun ini aku berumur 21 tahun usia yang sudah tergolong dewasa, di usia sekarang aku mempunyai harapan dan cita – cita untuk masa depan. 2 tahun kedepan aku akan berusia 23 tahun insyaallah sudah mempunyai gelar Skom dan melamar pekerjaan disalah satu perusahaan BUMN. Saat ini saya memiliki usaha sendiri yang bergerak dibidang food and beverage dan harapanku usaha ini dapat berjalan dengan lancar dan memiliki perkembangan yang pesat, serta memiliki beberapa cabang dibeberapa kota.
Pada tahun 2012 setelah mendapat gelar Skom dan mempunyai pekerjaan, aku akan mengambil beasiswa S2 ke luar negeri. Dengan rencana mengambil beasiswa S2 harapanku adalah mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi dan mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang lebih tinggi.  
Selain itu aku juga memiliki impian menikah, serta mempunyai keluarga yang bahagia, aku juga ingin membahagiakan kedua orang tua ku. Impian yang dimiliki oleh setiap anak kepada orang tuanya. Jika Allah berkehendak aku menjadi orang yang mempunyai banyak rezeki aku akan membangun yayasan yatim piatu dengan sekolah gratis. Mengapa aku mempunyai impian ini karena di Indonesia banyak terlihat dijalanan anak yatim piatu yang mencari makan dengan mengemis. Dengan membangun yayasan yatim piatu insyaallah yatim piatu yang terlantar akan ditampung dan dididik pada yayasan yang nanti akan aku bangun
Itulah impian serta cita-cita ku, dengan memiliki harapan serta cita – cita ini aku akan berusaha mewujudkannya dan melakukan yang terbaik. Amin

Tidak ada komentar: